Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini

Saat ini, foto pre wedding merupakan salah satu daftar kegiatan yang sering dilakukan sebagai kenang-kenangan. Konsep yang dibuat pun beragam, mulai dari vintage, alam, kota tua, bangunan bersejarah, modern, dan masih banyak lagi. Pastinya setiap pasangan menginginkan konsep yang unik untuk menggambarkan kisah cintanya, dong. Nah, supaya kamu gak bingung menentukan konsep foto pre wedding, intip yuk 16 inspirasi foto pre wedding keren ini:

1. Foto ini menyiratkan rasa cinta dan kebahagiaan yang begitu dalam. Dengan properti dedaunan dan cahaya yang pas, foto pre wedding kamu jadi sangat cantik!

1-13 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

2. Angsa dilambangkan sebagai cinta sejati. Dan melalui foto ini harapan kamu untuk bisa bahagia bersama pasangan selamanya tergambar jelas.

2-7 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

3. Black and white memang gak ada matinya. Dengan bangunan megah yang menjadi backgroundnya, pre wedding kamu tambah epic!

3-8 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

4. Bagaimana dengan inspirasi foto yang ini, girls?

4-6 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

5. Danau, langit, senja, kamu dan pasangan akan jadi paduan sempurna!

5-6 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

6. Bersepeda dipinggir pantai romantis banget kan, girls?

6-7 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

7. Pantai yang bersih dan pasir putih yang bikin adem mata.

7-6 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

8. Nah, kalau kamu gak mau ribet atau malas keluar ruangan, mungkin foto ini bisa jadi inspirasimu.

8-6 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

9. Warna-warni bikin foto pre wedding kamu unik dan cantik!

9-4 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

10. Gerimis romantis, nih.

10-3 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

11. Main kembang api sama pasangan jadi lebih bahagia, ya?

11-2 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

12. Pasang wajah cool seperti ini, kalian bak supermodel!

12-2 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

13. Lagi, background dengan bangunan tua bikin fotomu tambah keren!

13-1 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

14. Ternyata, dedaunan kering ini juga bagus lho dijadikan konsep foto pre wedding.

14-1 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

15. Seru-seruan bareng pasangan dengan lompat ke kolam renang!

15 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

16. Sepertinya pantai memang tempat terbaik untuk foto pre wedding ya, girls.

16-1 Bikin Foto Pre Wedding Jadi Lebih Unik dengan 16 Inspirasi Konsep yang Gak Ada Duanya Ini
via boredpanda.com

Foto bisa menyimpan kenangan. Maka tidak heran jika melakukan foto pre wedding akan menyimpan kenangan manis untukmu dan calon suami. Jadi apakah kamu sudah menentukan pilihan untuk mengambil konsep foto pre wedding? Semoga berjalan lancar hingga hari pernikahan ya, girls.

- Advertisement -

- Advertisement -

Shares 633
Siti Yulianingsih

A student of Accountancy STIE Ahmad Dahlan. A Staff of Finance PT Dapur Cokelat. A Writer at Storial.co