Ladies, Wajahmu Bermasalah dan Butuh Perawatan Alami? Ini Dia Solusinya!

Sering gak sih wajah kamu bermasalah? Mulai dari masalah jerawat, iritasi, flek hitam, munculnya tanda-tanda penuaan, hingga kulit wajah yang kusam. Terlebih, tempat tinggal kita memiliki iklim tropis yang mengharuskan kita untuk melakukan perawatan wajah secara rutin. Tapi ladies, terkadang kesibukan aktivitas sehari-hari membuat kita malas melakukan perawatan wajah secara rutin bukan? Apalagi jika perawatan rutin yang perlu kita lakukan sangat kompleks. The simpler the better, right? Pastinya kita juga ingin perawatan wajah yang sederhana sekaligus alami kan?

5-manfaat-masker-madu-dan-susu-pada-kulit Ladies, Wajahmu Bermasalah dan Butuh Perawatan Alami? Ini Dia Solusinya!
www.merdeka.com

Tenang ada tiga cara untuk mengatasi segala permasalahan wajahmu. Tanpa ribet, tanpa efek samping bahan kimia dan terjamin aman untuk wajahmu. Penasaran? Well, madu adalah jawaban yang tepat untuk semua permasalahan wajahmu. Madu tidak hanya sekedar sebagai pemanis, tetapi madu juga memiliki sejuta manfaat. Salah satunya yaitu untuk perawatan wajah sebagai anti bakteri dan anti inflamasi.

Nah ladies, madu ini bisa membuat kulit wajah kita menjadi lebih muda, lebih lembut, dan lebih bercahaya tanpa membuat kulit kita menjadi ketergantungan. Tentunya madu sangat sempurna bagi segala jenis kulit wajah.

Sekarang penasaran kan bagaimana kita bisa memanfaatkan madu sebagai bahan perawatan yang alami? Ini dia tiga cara untuk merawat wajah kita secara rutin dengan menggunakan madu:

1. Untuk Wajah Berjerawat dan Sensitif

Jerawat Ladies, Wajahmu Bermasalah dan Butuh Perawatan Alami? Ini Dia Solusinya!
pusatnanospraymci.com

Salah satu penyebab utama mengapa wajah kita sering berjerawat adalah karena adanya bakteri pada pori-pori wajah kita. Nah, madu yang bisa menyembuhkan luka, jerawat dan iritasi kulit tentunya bisa kita gunakan untuk merawat wajah kita yang berjerawat dan sensitif.

Mau tau gimana caranya? Simple kok, ladies. Cukup ganti facial wash atau sabun pencuci muka kalian dengan madu. Oleskan sekitar satu sendok teh madu ke seluruh kulit wajah, lalu pijat secara perlahan dengan gerakan memutar. Agar lebih meresap ke dalam pori-pori wajah, kita bisa diamkan madu tersebut selama beberapa menit sebelum kita bilas dengan air. Simple banget kan, ladies?

2. Sebagai Anti-Aging

90_anti-aging-clinics1-1024x671 Ladies, Wajahmu Bermasalah dan Butuh Perawatan Alami? Ini Dia Solusinya!
www.optimyzeme.com

Ladies, setiap wanita pasti mendambakan kulit wajah yang halus dan kencang bukan? Tanda-tanda penuaan tentunya menjadi momok yang sangat menakutkan bagi sebagian besar wanita. Nggak mau terkena penuaan dini kan, ladies? Nah masker berbahan dasar madu berikut ini setidaknya bisa membantu sebagai anti-aging, yaitu masker Honey Turmeric Anti-Aging.

Berikut ini bahannya:

  • 1 buah putih telur
  • 1 sendok teh madu
  • 1 kapsul probiotik, ambil isinya
  • 1 kapsul turmeric, ambil isinya

Lalu, cukup campurkan seluruh bahan tersebut. Setelah tercampur dengan sempurna, oleskan secara merata ke seluruh bagian wajah dan leher serta pijat perlahan. Kemudian diamkan selama 20 hingga 30 menit sebelum dibilas. Bagaimana ladies, cukup mudah bukan?

3. Untuk Kulit Kusam

Mata-Panda Ladies, Wajahmu Bermasalah dan Butuh Perawatan Alami? Ini Dia Solusinya!
www.skin.co.id

Selanjutnya, permasalahan kulit wajah yang sering menghantui setiap wanita adalah kulit kusam. Pasti rasanya nggak pede dong bertemu pujaan hati dengan kulit wajah yang kusam? Biasanya kulit kusam disebabkan oleh penumpukan sel-sel kulit mati di wajah yang tidak kita bersihkan. Nah sel-sel kulit mati ini yang membuat wajah kita menjadi kering, kusam dan tidak bercahaya.

Kita juga bisa menggunakan madu untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah kita. Selain itu, madu juga akan menjaga kelembaban kulit wajah kita dan membuat kulit wajah kita menjadi lebih bercahaya tanpa membuat kulit menjadi kering. Lalu, gimana caranya? Mudah, kok. Cukup gunakan madu untuk perawatan wajahmu sehari-hari, maka wajah yang bersih dan cerah yang selama ini kamu idam-idamkan bisa kamu miliki ladies.

Sekarang kamu siap tampil percaya diri dengan kulit wajah yang sehat dan pastinya tetep aman karena menggunakan perawatan yang alami. Follow Instagram Rimma untuk tips kecantikan lainnya, ladies! Selamat mencoba!



Qiqi Nur Indah Sari

Hi, Q! www.qiqinurindahsari.com

Rimma.co on Instagram: