Inilah 10 Alasan Kenapa Onty Harus Mengadopsi Kucing Kampung

Hai Onty-onty.. Perkenalkan, namaku Monty dan aku berasal dari penampungan kucing liar. Aku sudah lamaa sekali menantikan ada yang mau mengangkatku. Tetapi karena penampilanku berbeda dari kucing-kucing pada umumnya (aku lahir dengan kelainan chromosome), setiap ada Onkel dan Onty yang datang mereka lebih memilih kucing lain yang lebih lucu..

Tetapi, akhirnya aku diadopsi oleh sepasang suami-istri yang mau menerimaku menjadi bagian dari keluarga mereka. Senang sekali rasanya bisa memiliki keluarga yang menyayangiku! Tentunya, kebaikan yang mereka berikan akan kugantikan dengan sepadan..

Untuk itu, buat para Onty yang berminat untuk punya kucing, tak ada salahnya lho mengadopsi dari penampungan kucing.. Teman-temanku masih banyak yang berada di sana dan menantikan seseorang untuk menyayangi mereka. Mereka juga gak kalah lucu dengan kucing-kucing ras di toko, dan pastinya memiliki kelebihan-kelebihan seperti ini:

1. Kami terbiasa membersihkan diri-sendiri

Kami kucing kampung sudah terbiasa mandiri, alias mandi sendiri. Kami suka sekali memanjakan diri dengan menjilat-jilat badan sendiri, bisa tiap dua jam sekali lho.. Karena kami juga ingin terlihat keren di hadapan para manusia!

2. Kami suka mencium bau manusia

Kedengarannya memang aneh, tapi kami suka dengan bau tubuh manusia. Apalagi kalau sedang dekat dengan kaki si Onkel, rasanya mau nempel teruus..

3. Kami pastikan kalian tidak kebanyakan makan

Kata sang Nabi, berhentilah makan sebelum kenyang. Makanya kami suka membantu menghabiskan makanan kalian agar tak kekenyangan.

4. Kalian tak akan kesepian

Kami suka kok ngobrol dengan Onty dan Onkel! Meong meong! (maksudnya sekalian minta makanan gitu).

5. Bisa punya sekretaris tambahan

Lumayan kan untuk bantu-bantu ngetik. Nih aku lagi membalas email Onty!

6. Kami akan menolong kalian dari serangan makhluk berbulu mencurigakan ini

Siapa bilang cuma anjing yang bisa menjaga manusia, kami juga bisa. Lihat nih aksiku ketika menyerang makhluk berbulu yang terlihat mencurigakan ini!

7. Kalian jadi jago memijit

Pasti kalian ingin punya skill memijit yang jago kan? Kayak Onty aku nih yang makin lama makin jago mijitin aku.

8. Kaki Onty dan Onkel tak akan kedinginan lagi

Sering merasa kedinginan? Kami akan memastikan kaki kalian tak akan kedinginan lagi..

9. Bisa buat olahraga tambahan

Kami tahu para manusia butuh berolahraga agar sehat. Maka itu, biasanya kami meminta kalian untuk mengangkat kami ke atas lemari, dan dua menit kemudian bisa minta turunin lagi. Lumayan kan bikin otot lengan kekar..

10. Yang pasti, kami akan menyayangi kalian sepenuhnya

Kucing kampung bisa menjadi teman terbaik kalian..

 

Terima kasih ya sudah mendengarkan cerita Monty, kenalan lebih jauh dengan Monty yuk di Facebook dan Instagram. Kalau ketemu teman-teman kucing Monty di pinggir jalan dan di penampungan kucing, jangan lupa sapa mereka dan sayangi mereka ya!



Resi

Kalau udah diajak ngobrol tentang fashion, film, dan kucing-kucing lucu bisa gak selesai-selesai. Follow Instagramnya di @resideriana

Rimma.co on Instagram: