Pipi Bulat Nggak Akan Menghalangi Kecantikanmu Saat Berhijab Kok. Ini Tipsnya!

Punya wajah cantik nan ayu dengan pipi tirus yang seimbang dengan tubuh adalah dambaan bagi setiap perempuan. Mau pakai baju dan outfit apapun bakalan keliatan cantik. Pakai hijab model apapun pun terlihat menawan. Tapi gimana dengan perempuan berpipi bulat alias chubby? Masih pantaskah memakai hijab dengan segala style-nya yang makin hari makin kekinian?

Tenang girls, kamu yang berpipi bulat bakalan terlihat oke berhijab kok asal tahu cara makainya. Karena nggak semua model hijab cocok untuk perepuan chubby, jadi mending ikutin tips di bawah ini supaya pipi chubby-mu terlihat ayu di balik balutan hijab.

1. Pilih hijab polos atau gelap supaya pipi chubby-mu nggak terlihat makin bulat.

1360594912369240773 Pipi Bulat Nggak Akan Menghalangi Kecantikanmu Saat Berhijab Kok. Ini Tipsnya!

via tutorialjilbab2.blogspot.com

Hijab yang berwarna gelap atau bermotif polos lebih cocok untuk menutupi bagian pipimu yang agak berlebih. Kamu bisa pilih warna hitam, coklat, merah atau abu-abu tua dengan beragam model yang kamu suka. Asal warnanya gelap, kamu pun bebas mengkerasikan hijab dengan style yang kamu mau.

2. Nggak cuma hijab, ciput yang kamu pakai juga sebaiknya berwarna gelap.

664xauto-trik-memakai-jilbab-untuk-pipi-tembem-1603080 Pipi Bulat Nggak Akan Menghalangi Kecantikanmu Saat Berhijab Kok. Ini Tipsnya!

via dream.co.id

Hijab yang berwarna gelap akan lebih oke terlihat kalau kamu juga pilih ciput atau daleman hijab yang juga berwarna gelap. Sebaiknya pilih model ciput ninja supaya bagian pipi terlihat lebih samar.

3. Pakai hijab sampai bagian pipi agar bagian pipi yang bulat tertutupi.

Laudya-Chintya-Bella Pipi Bulat Nggak Akan Menghalangi Kecantikanmu Saat Berhijab Kok. Ini Tipsnya!

via hipwee.com

Kamu juga bisa menyiasati pipi tembem kamu dengan memakai hijab sampai dengan batas pipi. Ini bisa membuat wajah bulat dan pipi tembem tertutupi lho. Efek wajah tirus juga bisa kamu dapatkan dengan memakai gaya hijab ini.

4. Hindari hijab berbahan kaku dan sulit diatur.

Oki-Setiana-Dewi Pipi Bulat Nggak Akan Menghalangi Kecantikanmu Saat Berhijab Kok. Ini Tipsnya!

via tren.co.id

Bahan hijab ternyata juga cukup berpengaruh terhadap penampilan. Untuk si pipi tembem, hindari bahan hijab yang kaku dan sulit diatur karena bisa membuat pipi terlihat semakin bulat. Kamu juga akan merasa kesulitan untuk mengatur hijabmu sesuai dengan model yang kamu inginkan saat memakai hijab kaku.

5. Nggak usah terlalu maksa pakai hijab bermotif besar, karena bisa membuat wajah tampak sangat besar.

Hijab-Untuk-Bentuk-Wajah-Bulat Pipi Bulat Nggak Akan Menghalangi Kecantikanmu Saat Berhijab Kok. Ini Tipsnya!

via haiineola.com

Meski hijab motif besar lagi naik daun, mending nggak usah ikut-ikutan tren deh. Karena hijab motif besar kayak bunga besar atau polkadot besar sama sekali nggak cocok untuk kamu yang punya pipi chubby. Kalau emang pingin banget pakai hijab motif, pilih motif yang cenderung kecil kayak motif dot atau bunga kecil supaya pipimu yang bulat nggak terlalu terlihat.

Jadi gimana, meski punya pipi bulat nggak akan membuat kecantikanmu luntur saat berhijab kan?



Rimma

One-stop destination for everything girls need to know ? Follow Instagram @rimma.ig for more cool updates!

Rimma.co on Instagram: